Cara Dan Metode Mengatasi Gagal Pendaftaran Aplikasi Dapodik Paud Versi 3.2.1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2018

Berhubung terdapat beberapa pertanyaan seputar teknis pendaftaran aplikasi Dapodik PAUD dari beberapa rekan Operator Dapodik PAUD yang gagal dikala melaksanakan pendaftaran dengan keterangan eror yakni Aplikasi Dapodik PAUD Mengirimkan Data Registrasi Gagal ( Gagal Registrasi: Lembaga Ini Sudah Melakukan Registrasi Di Tempat Lain, Atau Silahkan Reset Pengguna disertakan bersama Menghubungi Dinas Setempat).

Hal tersebut muncul sesaat sesudah dan sudah melaksanakan pendaftaran online melalui aplikasi Dapodik Versi 3.2.1 sempurna di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2019/2018 ini. Oleh di akibatkan itu berikut gueh coba membuatkan solusi untuk mengatasi permasalahan ini, dan alhamdulillah sudah gueh terapkan dan berhasil pendaftaran aplikasi Dapodik PAUD versi 3.2.1 serta sanggup login menyerupai biasanya tentu saja dikala ini sempurna di semester II (genap) di tahun pelajaran 2019/2018.



Adapun solusinya, yang pertama bagi Rekan yang merasa tidak ada pergantian operator dan sebelumnya belum merasa melaksanakan pendaftaran maka solusinya yaitu melaksanakan reset pengguna aplikasi Dapodik dengan cara selengkapnya khusus bagi Rekan-rekan Operator yang gres dan atau sempurna di PAUD yang gres terdaftar sempurna di sistem Dapodik gres di tahun 2018 ini, silahkan koordinasikan dengan Kepala Sekolah untuk selanjutnya menghubungi Operator PAUD Dinas Pendidikan setempat semoga diberikan instruksi pendaftaran yang baru. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Untuk mereset pengguna aplikasi Dapodik PAUD untuk mengatasi permasalahan gagal pendaftaran aplikasi Dapodik PAUD silahkan lakukan langkah sebagai berikut:


2.   Silahkan login memakai Username dan Password yang Anda gunakan untuk aplikasi Dapodik PAUD sebelumnya, kemudian klik tombol "Masuk".

3.   Setelah dan sudah berhasil masuk / login sempurna di halaman menyerupai sempurna di gambar tersebut di bawah ini, silahkan pilih sempurna di kolom Reset Pengguna silahkan klik "Reset", kemudian pilih "Reset Pengguna" dan "OK", sesudah dan sudah itu silahkan lakukan pendaftaran kembali.


Demikian cara gampang reset pengguna aplikasi Dapodik PAUD sempurna di semester II (genap) tahun pelajaran 2019/2018 ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Cara Dan Metode Mengatasi Gagal Pendaftaran Aplikasi Dapodik Paud Versi 3.2.1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2018"

Posting Komentar